Selasa, 05 April 2016

Kisah Nyata Sembuh Dari Diabetes

XAMthone Plus Terbukti Mampu Mengobati Diabetes Secara Tuntas

Sembuh Dari Diabetes dengan Obat Herbal XAMthone Plus


Sadiyah (50) asal Depok, Jawa Barat yang juga sebagai tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta memberikan kesaksian untuk XAMthone plus USB News. “Saya menderita Diabetes Melitus selama beberapa tahun. Setelah minum XAMthone plus penyakit saya sembuh. Untuk meyakinkan kesembuhan itu saya mencoba melakukan tes laboratorium. Hasilnya mengagumkan, penyakit saya sembuh,” tuturnya. 

Hanya 6 botol XAMthone plus yang dihabiskan olehnya, diminum 30 ml 2 kali sehari sesudah makan. Bahkan saat puasa pun Sadiyah begitu prima berkat XAMthone plus. Setelah Diabetes sembuh, Sadiyah tidak berhenti minum XAMthone plus. “Saya teruskan minumnya 30 ml sekali sehari sebelum tidur,” lanjutnya. 

Bukan hanya Diabetesnya yang sembuh tetapi Sadiyah juga merasakan badannya lebih segar, kulit lebih kencang dan banyak teman-temannya yang mengatakan bahwa Sadiyah tambah cantik dan awet muda. Minum XAMthone plus memang menguntungkan karena selain mampu mengobati pelbagai macam penyakit XAMthone plus juga mampu menghambat penuaan dini atau anti aging, menambah hormon dan mencegah penyakit-penyakit degeneratif. 

Informasi singkat ini sangat berguna bagi para penderita Diabetes, kewajiban Sadiyah sudah selesai yaitu memberikan kesaksian ini. Pilihan ada di tangan para pembaca sekalian. Diabetes bukanlah masalah bagi yang mengerti caranya untuk mencegahnya, khususnya dengan XAMthone plus. Tetapi akan bermasalah bagi mereka yang tidak tahu cara mencegahnya. Oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.***



Saya Cecep (60) asal Jakarta menderita diabetes selama 15 tahun. Saya sudah berobat ke beberapa rumah sakit dan hasilnya cukup baik tapi tidak bertahan lama sembuhnya karena sebentar-sebentar kambuh lagi alias naik lagi gula darahnya. Setelah sekian lama Cecep mencari kira-kira obat atau suplemen kesehatan apa yang bisa membuat penyakitnya sembuh akhirnya ketemu juga.

“Saya menjadi member of XAMthone plus karena XAMthone plus memang luar biasa khasiatnya,” ujarnya dalam sebuah kesempatan. Selain diabetes, Cecep juga menderita kolesterol dan asam urat. “Setelah minum XAMthone plus semuanya teratasi. Alhamdulillah saya kembali melakukan aktivitas saya seperti biasa,” ujarnya. “Semua ini berkat XAMthone plus,” lanjutnya. Hanya dengan 30 ml per hari atau setara dengan 6 sendok makan, XAMthone plus siap bekerja untuk kesehatan Anda. XAMthone plus amazing juicer for amazing health.

Nama : Derson
Asal : Denpasar, Bali
Umur : 46 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit :Kencing Manis

Saya menderita diabetes sudah kurang lebih 5 tahun. Setelah saya minum XAMthonePlus, 4 botol selama 3 minggu diabetes saya membaik dan terus stabil. Sekarang saya minum XAMthonePlus setiap hari untuk menjaga kesehatan. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan.
Terima kaih Obat herbal Kencing manis Daibetes Melitus XAMthone Plus 


Nama : Adit Zen
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Militus

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthonePlus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus menjadi minuman kesehatan Anda. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.


Nama : Cecep
Asal : Jakarta
Umur : Ja tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Diabetes

 Saya menderita diabetes kolesterol selama 15 tahun. Mata saya rabun karena diabetes yang sangat tinggi ini. Saya minum XAMthonePlus hanya 3 botol selama 2 minggu, sekarang saya bisa memberikan kesaksian dalam acara Coffee Break XAMthonePlus. XAMthonePlus membantu saya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.


Nama : Masna
Asal : Depok
Umur : 57 tahun
Profesi : PNS
Penyakit :Kencing Manis

Saya menderita gula darah dan sering sakit pinggang. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bualn gula darah saya turun dan sakit pinggang saya hilang. XAMthonePlus memang mantap. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum makan. Terimaksi Obat Herbal diabetes Militus


Nama : Nadiro
Asal : Lampung Timur
Umur : 43 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Diabetes

Saya menderita Diabetes dengan kadar gula 500, setelah minum XAMthonePlus belum habis 1 botol turun jadi 300, saya terus minum XAMthonePlus, belum sampai 3 botol turun sampai 90. Alhamdulillah sekarang saya bisa gendong cucu lagi dan melakukan aktivitas lainnya. Saya beli 6 botol, minum setiap pagi dan malam sesudah makan 30 ml.


Nama : Drs. Rizwanto Rais
Asal : Lampung
Umur : 40 tahun
Profesi : Anggota DPRD
Penyakit : Diabetes

Saya menderita penyakit Diabetes akut dalam jangka waktu cukup lama. Saya sudah menggunakan suntikan insulin untuk menjaga agar diabetes tidak meningkat. Namun setelah saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 10 hari saja, keadaan diabetes saya membaik bahkan saya merasa fit. XAMthonePlus memang luar biasa khasiatnya. Saya minum, 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Nama : Subari
Asal : Lampung Tengah
Umur : 50 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Diabetes

Saya menderita Diabetes, badan saya kurus karena batuk kering menahun. Saya sudah mencoba beberapa obat dan minuman suplemen lainnya, tapi hanya sebentar perubahannya, setelah itu kambuh lagi. Tapi ketika saya minum XAMthonePlus hanya 3 botol selama 2 minggu saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Wah mantap sekali XAMthonePlus ini. Untuk memastikan saya sehat selalu, saya minum XAMthonePlus setiap hari. Aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.


Nama : Hj. Zainap
Asal : Bondowoso, Jawa Timur
Umur : 56 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Diabetes

Diabetes kelas kakap istilah yang saya gunakan untuk menggambarkan penyakit yang saya derita. Akibat diabetes yang parah mata saya jadi rabun, habis 5 botol selama 1 bulan kurang, keluar kotoran dari mata saya, sekarang sudah bisa melihat, dan terus minum XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa XAMthonePlus untuk kesehatan kita.
Obat herbal Diabetes kencing Manis XAMthone Plus memang luar biasa. 


Nama : Sadiyah
Asal : Depok, Jawa Barat
Umur : 52 tahun
Profesi : Pegawai Rumah Sakit
Penyakit : Diabetes

Saya menderita penyakit Diabetes Melitus (DM). Saya minum XAMthonePlus 6 botol dan hasilnya mengagumkan, Diabetes yang saya derita turun drastis, kini saya terus mempromosikan XAMthone Plus, dan pesan saya bagi penderita DM.

Nama      :      Rinto
Asal         :      Jakarta
Umur      :     51 tahun
Profesi   :      Pegawai Swasta
Penyakit :   Diabetes

Saya minum Obat Herbal Kencing Manis XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.

Diabetes Melitus Sembuh dengan Obat Herbal XAMthone Plus, Alhamdulillah Ya Allah


sebelum

selama proses penyembuhan


setelah hari ke 50



PROSES PENYEMBUHAN KESELURUHAN


Di tengah perkembangan zaman yang seiring dengan perkembangan amat sulit untuk bisa menyembuhakan penyakit yang bernama DIABETES MELITUS (DM) atau sering disebut Kencing Manis. Tetapi hari ini di Indonesia telah ditemukan sebuah nama obat herbal yang mampu menyembuhkannya, dia adalah XAMthone plus sebuah keajaiban Kulit manggis.

Adalah Bapak Rozaq (57 tahun)  seorang peternak ikan asal Pare, Kediri, Jawa Timur, mengalami kesembuhan yang luar biasa dari penyakit DM yang dideritanya. "Lawalnya luka Diabetes-nya sangat parah, membusuk dan dokter sarankan untuk dipotong alias diamputasi," ujar Fauzi, seorang pelanggan XAMthone plus yang melakukan therapi penyembuhan DM untuknya.

Selama belum minum XAMthone plus, bukan saja lukanya yang parah, kondisi badannya terus melemah, akhirnya dia sering tidur. Namun setelah minum XAMthone plus, dalam 5 hari keadaannya mulai sedikit demi sedikit berubah. Badannya mulai lebih segar, lukanyapun mulai sedikit mengering. "Setiap pagi saya bersihkan lukanya," lanjut Fauzi.

Ketulusan hati seorang Fauzi dalam merawat Rozaq dengan menggunakan XAMthone plus, ternyata diberkati oleh Allah SWT. Hari ke-10 lukanya semakin mengering dan mengecil, hari ke-15, hari ke-20, 25 sampai hari ke-50 akhirnya sembuh juga. Lukanya sembuh dan Rozaq bisa duduk dan berjalan kembali. Sebuah proses kesembuhan yang ajaib mengingat DM merupakan penyakit yang belum ada obat yang mampu menyembuhkannya. Teks : KP. Foto : Fauzi.

0 komentar:

Posting Komentar