Selasa, 26 Mei 2015

Pulang Sekolah

Terima kasih atas kunjungan Anda ke salah satu penyedia informasi terkini. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi mengenai Pulang Sekolah.

Pulang Sekolah



Pulang Sekolah >> Pulang sekolah yang tidak akan pernah terlupakan, iya tidak akan! Kejadian ini kalau gk salah hari rabu tanggal 13 april 2011. Entah karena melihat tanggal 13, lantas pulang sekolah yang satu ini takan pernah terlupakan. kejadiannya begitu cepat dan singkat, dimana gua harus mengalami yang tidak seharusnya gua alami.

Teng Teng Teng bel sekolah bunyi tandanya jam keluar sekolah. Lu pasti tau vroh bagimana senangnya pas dengar bel sekolah. Senangnya bisa ketemu lagi gebetan, pacar, terus selingkuhan. Jangan di bangunin dulu vroh gua lagi ngimpi haha,,. Semua wajah terlihat bagitu senang di saat menuju pulang kerumah. Tentunya gua juga senang banget, biar bisa cepat makan gratis. Kejadianya tidak terduga, pas gua ambil kunci motor lalu gas berjalan dengan sangat kencang. Di gapura depan sekolah ada bapak-bapak lagi boncengan sama putra dan putrinya. Lumayan cakep sih, bapaknya haha,,.

Kejadiannya begitu sangat singkat, pas gua bawa motor beberapa detik dari depan gapura sekolah. Si bapak-bapak yang tadi nabrak gua dari belakang, lalu dia jatoh sama anak-anaknya. Otomatis gua juga kasih lihat bapak sama anak-anaknya itu jatuh. Iya karena gua kasihan! Kejadian NGERI-nya si bapak yang tadi nabok gua vroh, ya it's ok mungkin gua yang salah terus gua nunduk tidak melawan. Itu kejadiannya belum tentu siapa yang salah dan benar. Namun pas nunduk si bapak-bapak tadi malah nabok gua sekali lagi secara tidak langsung dong gua harus lawan, karena gua lelaki. Tidak lama teman-teman gua langsung lansung ke TKP dimana gua dibantuin sama mereka. Thank's sahabat!!!

Lalu tidak lama RW kampung setempat ngajak kerumahnya untuk mendamaikan kami, yang gua curigai kenapa tuh RW malah terus belas si bapak-bapak itu. Udah jelas saksi yang lihat kejadian bukan gua yang salah, entanlah! Tidak banyak bicara salah teman gua kasih si bapak-bapak itu uang 20 rebu rupiah. Diapun langsung pulang dengan wajah yang sangat bahagia, mungkin bukan karena uang tapi udah nabok gua 2 kali vroh. Singkat cerita langsung gua tanyain tuh ke RW setempat dimana rumah bapak-bapak yang tadi dengan maksud gua akan balas perbuatan dia yang tadi. Jawaban RW tersebut rumahnya sangat jauh, iya sangat jauh dan susah di cari. Setelah beberapa hari saya dapat informasi bahwa yang nabrak dan nabok gua itu masih sodara RW kampung tersebut dan rumahnya dekat dari kejadian perkara. Kan KAMVRET :v 

Hal yang bisa diambil dari kejadian ini dimana lu jangan terlalu merasa bersalah apa yang sudah terjadi di jalanan. Kerena salah itu relatif!!!

0 komentar:

Posting Komentar