Senin, 25 Mei 2015

Jaman Kelas 2 SD

Selamat datang di jendela informasi terkini. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi tentang bagiaman keadaan pas di Jaman Kelas 2 SD.

Jaman Kelas 2 SD

http://asikinjaenal.blogspot.com/2015/05/jaman-kelas-2-sd.html

Jaman Kelas SD >> Ceritanya lagi bernostalgia vroh haha,,. Dulu dari gua SD sampai detik ini masih inget kejadian indah yang takan pernah terlupakan. Kejadian dimana kami semua tertawa bahagia tanpa memikirkan masa depan masing-masing, tapi ada 1 temen kami kejadian indah itu mungkin kejadian yang paling menyebalkan ataupun memalukan. Entanlah! Sebut saja MAWAR, bagaimana dia bisa berbanding terbalik kejadian indah menjadi kejadian memalukan baginya. 

Nah ceritnya gini vroh :D

Di kelas SD pas kami semuanya mau pulang sekolah, kejadiannya begitu agak aneh. Kenapa aneh? ya jelah aneh, semua murid dan ibu guru sekolah hendak pulang ke rumah masing-masing. Yang jadi pertanyaan kenapa si MAWAR masih adem ayem duduk di kursinya! Ohh mungkin masih beres-beres buku dan apalah-apalah haha,,. Udah beberapa lama anehnya si MAWAR masih diam di kursinya, loh kami semuanya cuma bisa berkata loh. iya cuma LOH!!! Salah satu temen gua sebut saja MELATI dia berstatement bahwa si MAWAR mungkin kerasukan roh halus. Tidak nunggu lama, gua pun langsung lapor ke ibu guru yang mengajar waktu tadi. Tidak panjang lebar, ibu guru pun langsung ke kelas untuk melihat situasi dan kondisi. 

Pertanyaan ibu guru ke si MAWAR sangat simple kenapa nak masih duduk di dalam kelas? Nah si MAWAR bukanya jawab malah cuma bisa nangis, otomatis dong gua juga rada-rada merinding karena statement si MELATI yang tadi. Itu cuma perasaan gua ya vroh, bukan teman2 gua haha,,. Lanjut cerita, ibu guru pun langsung mengajak si MAWAR dengan cara menarik lengan sebelah kanan. Lalu si MAWAR malah nambah nangis mengeluarankan nada Emaaaaaaaaaak :v

Kenapa kejadian indah bagi kami? si MAWAR bukan kerasukan, atapun masih betah di dalam kelas. Ternyata dia berak di dalam celana. Sekali lagi BERAK di celana haha! Kami semuanya bukannya kasihan malah ketawa puas lihat cewek berak di celana lalu dilihatin semua orang. Kalau kejadiannya itu menjadi kejadian yang gua alami, kelaaar gua hidup gua vroh haha,,.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Jaman Kelas 2 SD. Hanya itu yang bisa saya ceritakan, karena kondisi pada waktu itu sudah terlalu lama. Terima kasih!

0 komentar:

Posting Komentar