Senin, 01 Juni 2015

Pertama Kali ke Jakarta

Terima kasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu penyedia informasi terkini. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Pertama Kali ke Jakarta.

Pertama Kali ke Jakarta

http://asikinjaenal.blogspot.com/2015/06/pertama-kali-ke-jakarta.html

Pertama Kali Ke Jakarta >> Langsung berimajinasi sejenak mendengar kata Jakarta. Jakarta adalah kota yang sangat keren, banyak bangunan-bangunan tinggi, dan semuanya serba modern. Maklum gua dari desa vroh haha,,. Kalau lu pengen tahu desa gua ya desa parigi, kecamatan saketi, kabupaten pandeglang, provinsi Banten. Banyak orang bilang, Jakarta adalah tempat dimana orang-orang bisa bekerja dan menghasilkan uang dengan mudah, tapi statement gua bukan hanya kota Jakarta semua kota juga bisa menghasilkan banyak uang asalkan punya skill yang maksimal. 

Singkat cerita, saya pun ingin punya pengalaman bagimana kota Jakarta yang sesungguhnya yang mereka idam-idamkan itu seperti apa??? Titik beratnya bukan masalah cari uang, tapi sekedar cari pengalaman. Ya benar untuk untuk bangunan-bangunan tinggi memang banyak dan gua pun kagum dengan ibu kota Indonesia ini. Itu kejadianya di jalan menuju rumah tujuan! Gua pun datang ke alamat yang gua tuju, langsung istirahat, makan, dan tidur. Hari esok suasananya beda, ko di Jakarta itu agak panas ya? Mungkin ini keadaan dimana gua memang lagi tidak enak badan, dan mungkin juga karena terlalu banyaknya bangunan yang mengakibatkan global yang tidak stabil. 

Sebut saja nama gua Jendol, iya jendol itu nama sehari-hari gua haha,,. Doool tolong ke pasar depan gih beli roti, susu, sama baksa. Tidak nanya lagi gua pun langsung berangkat keluar dari gang-gang aneh nan bau itu menuju ke pasar. Seperti biasanya kalau beli sesuatu itu harus punya uang, kirain di Jakarta itu tidak bayar yang kata orang-orang Jakarta itu keren. Selesai belanja otomatis gua langsung pulang dong anterin titipan yang tadi, tadi pas keluar gang gua cuma ngingetin tukang bakso yang gerobaknya warna merah biru. Iya cuma tukang bakso!!! Gua yang bodo, apa tukang bakso yang kurang ajar pake pindah tempat segala haha,,. Terus gua langsung pulang ketempat gang dibelakang tukang bakso, kejadian begitu sangat ekstrim dimana banyak gang-gang tikus untuk menuju tujua.

Gang tikus itu sebutan orang-orang jalan cepat mencapai tujuan, padahal jaraknya 100 meter dari pasar ke rumah yang gua tuju, karena banyaknya gang-gang gak jelas itu menjadi 1000 meter. Gua kesasar untuk pertama kalinya haha,,. Pada saat ide gua langsung keluar, mendingan saya tungguin di pasar pasti ada yang jemput gua karena takut bubur kacangnya kedinginan. Eh tidak lama ada bibi gua jemput sebut saja mawar jemput, eh lu bukanya buruan pulang malah main-main. Terus apa gua katakan, biasa aja bi pengen lihat-lihat dulu haha,,. lihat-lihat bibi kesini :v Saran gua vroh untuk pertama kali ke Jakarta jangan sampe lu keluar gang sendiri tanpa ada yang ngaterin. Kelaaaar hidup lu vroh!!!

0 komentar:

Posting Komentar