Kamis, 29 Januari 2015

Kantor Kerjaku di Pandeglang

Selamat datang di penyedia informasi terkini. Seperti biasanya pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Kantor Kerjaku di Pandeglang.

Kantor Kerjaku di Pandeglang

http://asikinjaenal.blogspot.com/2015/01/kantor-kerjaku-di-pandeglang.html


Kantor Kerjaku di Pandeglang >> Taraaaaaaa, welcome to pandeglang haha... Indah bangetkan kota pandeglang? Indah banyak cewek yang pake jilbab terus murah senyum adem deh kaya ubin mesjid. Lanjut, untuk kali ini gue ingin membagi informasi yang menurut gue gak penting-penting banget sih. Pembahasan kali ini tentang dimanakah kantor kerja gue??? Kantor kerja gue terletak Jl.raya labuan km.24 cisata pandeglang BANTEN. Nah lu gan, ngerikan ada kata Bantenya! 

Tempat kerja itu menurut gue lebih dari istina, ya jelas ditempat kerja gue itu yang namanya molor di jam kerja terus nonton video-video gak jelas itu sudah menjadi hal mainstream. Kerja santai, dapat duit lagi. Apa itu pantas hanya disebut istana? Kalau statemen gue ini benar luar biasa, apa biasa di luar haha,,. 

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang alamat kantor kerja. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi semuanya dan kalau ada yang maen ke kota pandeglang mampir-mampir dulu kesini ya. Di tunggu ya bro..!

0 komentar:

Posting Komentar