Kamis, 28 Mei 2015

Naik Kereta Api

Terima kasih banyak atas kunjungan Anda ke salah satu penyedia informasi terkini. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Naik Kereta Api

Naik Kereta Api

http://asikinjaenal.blogspot.com/2015/05/naik-kereta-api.html

Naik Kereta Api >> Tuuuuut tuuuut kereta api, iya kereta api. Berikut ini informasi mengenai pertama kali gua naik kereta api. Tepatnya dulu pas pertama kali naik kereta api sama ibu tercinta, kalau gak salah dari stasiun rangkas bertujuan ke stasiun pos duru Jakarta Barat. Sebelum naik kereta gua lasung berimajinasi bagaimana rasanya naik kereta api tersebut, pastinya enak dan menyenangkan. 

Kereta pun tiba, gua sama ibu lasung naik kereta. Tadinya gua berimajinasi bakalan menyenangkan berubah cepat menjadi sangat menyebalkan. Ada orang yang minta-minta tidak jelas, pengamen yang amburadul, sampah yang berserakan, kondisi dalam kereta api pun sangat kontor. Iya gua tahu, mungkin emak gua pilih kereta yang ekonomi, bukan naik kereta apa yang dipirkan sama gua vroh hahaha,,. 

Sialnya udah tau kondisi yang sangat menyebalkan, ditambah 2 jam kemudia perut gua mules dan mual. Entah karena makanan ataupun kondisi yang serba bau di dalamnya. Tapi mungkin terlalu banyak makan-makanan gorengan sama cabek kali yang vroh, biasa orang kampung tahunya 5 cabenya 10. Lu harus bagaimana rasanya pengen berak terus di tahan-tahan. Saran gua kalau lu punya kejadian yang sama, mendingan lu loncar aja dari jendela. Rasanya gk kuaaaaaat vroh!!! Coba banyangin 3 jam gua nahan BAB di dalam kereta kelas ekonomi yang laju kendaraanya sangat kencang, iya sangat kenceng. 

Singkat cerita, stasiun pos duri pun tiba. Bagaimana perasaan gua setelah bisa BAB selama 3 jam di kereta, horeeeee kondisi pun begitu sangat jelas aman. Untuk pertama kalinya gua masuk ke WC umum yang ada di Jakarta, itu WC sangat bersih. Terpaksa gua lepas sendal gua, yang biasanya kalau di kampung kalau masuk ke kamar mandi itu harus di buka takut kotor. Momen kampretnya gua malah di katawain vroh sama emak gua, dan berkata Nak Ini Jakarta Bukan Saketi, Nama Kampung Halaman Gua. Lebih kampretnya kejadian tadi di ceritakan ke keluar semuanya. Kelaaaaar hidup gua!!!

0 komentar:

Posting Komentar