Rabu, 28 Januari 2015

Cita-Cita

Hy Guys...! Welcome to my blog. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi tentang Cita-Citaku ya, bukan cita-citata haha... 

Cita-Cita 

http://asikinjaenal.blogspot.com/2015/01/cita-cita.html


Nostalgia dulu yu bro, pas jaman duduk di sekolah SD cita-cita gue itu ingin menjadi polisi. Inget pas jaman gue SD bro, bukan sekarang. Terus pindah ke sekolah menengah pertama sebut saja SMP, cita-cita gue berubah ingin menjadi Ustad. Pas masuk ke SMA cita-cita gua berubah lagi ingin menjadi pengusaha sukses tentunya punya mobil CRV 3, dan rumah seluas 1 hektar. 

Gue kira nostalgianya sudah cukup, penesaran ya apa cita-cita gue sekarang??? Ya sekarang, cita-cita gue sekarang itu ekstream ingin jadi Power Rangers haha... Film ini mengajarkan kita dimana kita harus selalu berjuang untuk melawan kejahatan, jadi pada intinya gue ingin menjadi yang terbaik daripada yang terbaik amin,,.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cita-cita, dan semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat semuanya amin,,.

0 komentar:

Posting Komentar