Rabu, 06 April 2016

Cara Cepat Sembuh Dari Ambeien

Cara Cepat Sembuh Dari Ambeien dengan Obat Herbal XAMthone Plus 

Cara Cepat Sembuh Dari Ambeien >> Kami sajikan informasi cara cepat sembuh dari ambeien dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal XAMthone Plus terbuat dari bahan dasar ekstrak kulit manggis yang memiliki kandungan antioksidan tinggi terbukti mampu mengobati diabetes secara tuntas.

Informasi Tentang Diabetes

Ambeien merupakan salah satu jenis penyakit yang terjadi pada anus yang jika tidak ditangani secara langsung akan membahayakan. Maka sebelum penyakit semakin parah, sebaiknya segera lakukan penanganan berupa pengobatan dan mulai menjaga asupan makanan yang dikonsumsi setiap hari.

Pengertian sebenarnya dari ambeien itu senditi adalah suatu penyakit yang disbebkan oleh suatu pembengkakan pembuluh darah yang terdapat pada bagian bawah poros usus, baik pada bagian luar ataupun dalam lubang dubur. Ambeien luar ditandai dengan munculnya benjolan di sekitar bagian anus dan sering terasa gatal dan sedikit ngeri. Sedangkan untuk ambeien dalam akan ada keluar darah ketika sedang buang air besar, tetapi jika dibiarkan terus menerus maka akan muncul benjolan seperti ambeien luar. Ada sangat banyak penyebab dari ambeien ini, namun yang paling sering terjadi adalah karena tubuh kurang asupan serat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Penyebab Diabetes

Sejumlah faktor dapat menyebabkan timbulnya penyakit Ambeien, termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Berikut adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan Ambeien, diantaranya adalah:

  • Terlalu lama duduk (duduk seharian)
  • Menderita diare yang lama (diare yang tidak kunjung sembuh)
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita Ambeien/Wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan (merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda)  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Gejala Diabetes


Gejala atau ciri ciri penyakit Ambeien atau Wasir, antara lain:

  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan/benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit Buang Air Besar (BAB)
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
  • Buang Air Besar (BAB) berdarah
  • Rasa Buang Air Besar (BAB) tidak tuntas
  • Rasa gatal pada dubur
  • Munculnya benjolan
  • Adanya lendir atau jeli dalam kotoran
Cara Cepat Sembuh Dari Ambeien dengan Menggunakan Obat Herbal XAMthone Plus

Cara Cepat Sembuh Dari Ambeien
Cara Cepat Sembuh Dari Ambeien >> Zat Xanthone pada ekstrak kulit buah manggis menurut Dr Agung Endro Nugroho, Msi, Apt. yang dimuat di majalah Trubus beberapa waktu lalu, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone, yaitu senyawa bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor,antihistamin, dan antiinflamasi. Gamma-mangostin memiliki efek antioksidan yang lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E, serta menurunkan LDL dan melindungi dari oksidasi oleh radikal bebas. Buah apel yang terkandung dalam XAMthone Plus memiliki senyawa alami pektin, satu buah apel ukuran 100 gram terkandung banyak zat gizi. Diantaranya kalori 58, Hidrat arang 14,9 gram protein 0,3 gram, Lemak 0,4 gram, kalsium 6 mg, fosfor 10 mg, Zat besi 0,3 mg Vitamin A (90Sl) Vitamin B1 0,04 mg, vitamin C (5 mg), Air 84%. 

Bunga rosella yang terkandung dalam minuman kesehatan XAMthone plus memiliki banyak nilai gizi selain vitamin C yang terkandung di dalam kelopak bunga rosella juga mengandung vitamin A dan 18 jenis asam amino yang sangat diperlukan oleh tubuh. Salah satu diantaranya yaitu ariginin yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh selain itu bunga rosella juga mengandung kalsium, protein serta unsur-unsur lain bagi kesehatan tubuh. 

Testimoni Sembuh dari Ambeien Setelah Konsumsi Obat Herbal XAMthone Plus

Nama : Aurelius Hermando
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthone Plus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthone Plus mampu menolong kita asalkan kita yakin. 

Nama : Andi Yudi
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 41 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya minum XAMthone Plus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol XAMthone Plus saya minum  selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan XAMthone Plus ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Nama : Haselina
Asal : Jakarta Utara
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. Sudahkah Anda minum XAMthone Plus hari ini ? 

Nama : Habiburahman
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari. 

Cara Pemesanan XAMthone Plus

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara cepat sembuh dari ambeien dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 komentar:

Posting Komentar