Rabu, 03 Februari 2016

Cara Menyembuhkan Polip Yang Sudah Parah

Cara Menyembuhkan Polip Yang Sudah Parah dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Polip Yang Sudah Parah >> Kami sajikan informasi cara menyembuhkan polip yang sudah parah dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide terbukti mampu mengobati penyakit secara tuntas.

Informasi Polip

Polip adalah suatu kondisi penyakit dimana terjadi peradangan yang bisa mengakibatkan benjolan daging atau tumor yang memiliki cabang pada rongga hidung yang bisa mengakibatkan tonjolan dan masuk dalam lumen. Penyakit polip bisa mengganggu terutama dalam pernafasan. Umumnya memang penyakit polip terjadi pada hidung disebut Polip Hidung. Namun demikian polip juga bisa terjadi pada organ yang lain seperti rahim wanita (polip servik), usus atau yang lain. Polip yang tumbuh berupa pembesaran jaringan epitel yang terjadi secara berlebihan. Polip sendiri bisa digolongkan ke dalam polip yang jinak maupun polip yang ganas. Tentunya penanganannya pun berbeda-beda tidak sama antara polip hidung atau polip yang ada di organ tubuh lainnya.

Penyebab Polip

Penyebab penyakit polip hidung sendiri cukup beragam. Beberapa hal yang bisa memicu terjadinya penyakit polip terutama polip yang terjadi pada hidung antara lain:
  • Adanya penyakit sinusitis yang berlangsung secara lama bahkan menahun
  • Adanya alergi di mukosa hidung yang berlangsung lama
  • Adanya sumbatan hidung disebabkan karena adanya kelainan anatomi yang mempersempit rongga pada hidung
  • Terjadinya pembesaran di konka
  • Adanya iritasi
Gejala Polip 

Pada awalanya, mungkin seseorang yang memiliki polip tidak merasakan apa-apa lantaran polip hidungnya masih kecil, namun seiring berjalannya waktu polip makin membesar dan gejala pun mulai dirasakan. Bahkan Polip dapat tumbuh cukup besar sehingga dapat membuat hidung tersumbat yang berkepanjangan. Secara lebih lengkap, berikut Gejala polip hidung yang dapat muncul:
  • Sumbatan pada hidung (seperti ada yang menghalangi dan mengganjal) baca: Hidung Tersumbat 
  • Hidung meler, ingusan, pilek 
  • Postnasal drip (lendir yang berlebihan dari hidung mengalir ke tenggorokan bagian belakang terutama saat berbaring terlantang) 
  • Penciuman berkurang 
  • Napas lewat mulut, karena hidung tersumbat 
  • Rasa Tertekanan atau nyeri pada dahi atau wajah (terjadi jika disertai sinusitis) 
  • Mendengkur 
Cara Menyembuhkan Polip Yang Sudah Parah dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

http://asikinjaenal.blogspot.com/2016/02/cara-menyembuhkan-polip-yang-sudah-parah.html
Cara Menyembuhkan Polip Yang Sudah Parah >> Teripang ini diolah melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah produk kesehatan yang bernama Jelly Gamat Gold-G, penyaringan ini bertujuan untuk menyaring bila ada terdapat zat-zat kimia yang terkandung pada teripang ini sehingga menjadi ternetralisir dan aman dikonsumsi, dan ini juga bertujuan untuk menghilangkan bau amis dari teripang tersebut. Sehingga Obat Polip Hidung Tradisional Jelly Gamat Gold G ini berbentuk seperti cairan bening, tidak memiliki rasa alias netral dan tidak berbau amis. Obat Polip Hidung Tradisional Jelly Gamat Gold-G ini juga tidak memakai atau menambahkan pemanis buatan yang bisa membahayakan tubuh.

Berikut ini adalah beberapa kandungan Teripang Emas dalam Obat Polip Hidung Tradisional Jelly Gamat Gold-G, antara lain :

Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa, karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Bersarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat untuk dijadikan obat serbaguna dan  sebagai  antiseptik  tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah Jelly Gamat Gold G mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.

Dari hasil penelitian juga membuktikan teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.
Kisah Sembuh Dari Polip

Informasi kisah sembuh klik di >> KISAH SEMBUH DARI POLIP

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
asikinjaenal.blogspot.co.id/2015/11/pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
 Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan polip yang sudah parah dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 komentar:

Posting Komentar