Minggu, 31 Januari 2016

Cara Menyembuhkan Kista Yang Sudah Parah

Cara Menyembukan Kista Yang Sudah Parah dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Kista Yang Sudah Parah >> Kami sajikan informasi cara menyembuhkan kista yang sudah parah dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide terbukti mampu mengobati penyakit secara tuntas.

Informasi Tentang Kista

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan di organ reproduksi perempuan yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berasa cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relative mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi menjadi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya. Kista mempengaruhi siklus haid perempuan karena system hormonal yang terganggu. Secara alami, hormone akan meregulasi pertumbuhan sel telur di ovarium. Medis belum mampu dengan gamblang menjelaskan bagaimana siklus hormonal perempuan penderita terganggu.

Penyebab Kista
  • Faktor Keturunan: sudah jadi umumnya jika nenek/orang tua pernah mengalami kista, ada kecendrungan juga terjadi pada keturunannya.
  • Hipotiroidisme atau ketidakseimbangan hormone
  • Tamoxifen (Soltamox) terapi untuk kanker payudara
  • Infertilitas
  • Siklus menstruasi atau haidyang tidak teratur dan hormon yang tidak seimbang.
  • Peningkatan distribusi lemak tubuh bagian atas
  • Menstruasi datang lebih awal (umur 11 tahun atau lebih muda)
  • Kontrasepsi oral / pengendalian kelahiran yang menggunakan pil mengurangi resiko pengembangan kista ovarium karena mereka mencegah indung telur dari memproduksi telur selama ovulasi.
Gejala Kista
  • Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan
  • Nyeri perut pada bagian bawah
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  • Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  • Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid
  • Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  • Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
  • Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  • Keluhan sakit pada pinggang belakang
  • Sakit saat berhubungan seks atau intim
  • Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik
Cara Menyembuhkan Kista Yang Sudah Parah dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

http://asikinjaenal.blogspot.com/2016/01/cara-menyembuhkan-kista-yang-sudah-parah.html
Cara Menyembuhkan Kista Yang Sudah Parah >> Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g ini adalah species teripang pilihan yang sangat istimewa yang di kenal dengan sebutan teripang emas atau dalam bahasa latinnya bernama "Golden Stichopus Variegatus". Keistimewaan dari species teripang emas adalah memiliki kandungan bermanfaat gamapeptide yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Manfaat atau keunggulan dari kandungan gamapeptide sangat banyak diantaranya adalah mampu mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, meregenerasi sel tubuh yang rusak, mengaktifkan sel-sel baik tubuh, mencegah terjadinya inflamasi, mengatasi peradangan dan juga mampu memelihara sirkulasi peredaran darah.

Beberapa Kandungan Bermanfaat Dalam Teripang Emas

Selain gamapeptide di dalam teripang emas terdapat juga kandungan bermanfaat lainnya dimana berdasarkan hasil penelitian di temukan beberapa kandungan gizi yang tinggi dan juga kandungan bio aktif element diantaranya :

    Protein 86,8%.
    Kolagen 80%.
    Mukopolisakarida.
    Glucasaminoglycans (GAGs).
    Cell Growth Factor (CGF).
    Antiseptik alamiah.
    Glucosamine dan Chondroitin.
    Omega-3, 6, dan 9.
    Asam amino
    Lektin & Saponin.
    Vitamin & Mineral.

Pendapat para ahli yang meneliti teripang sebagai obat kista ovarium

Penelitian oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor ovarium, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Menurut Penelitian Tong Y dari Divisi Farmakologi Anti-tumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam jelly gamat gold g, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor tidak berkembang dan akhirnya mati. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang terkandung dalam teripang emas dapat juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga tubuh memiliki pertahanan yang kuat terhadap penyakit seperti kanker dan tumor.

Kisah Sembuh Dari Kista

Informasi kisah sembuh klik di >> KISAH SEMBUH DARI KISTA

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
asikinjaenal.blogspot.co.id/2015/11/pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan kista yang sudah parah dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 komentar:

Posting Komentar