Senin, 18 April 2016

Cara Cepat Sembuh Dari Malaria

Cara Cepat Sembuh Dari Malaria dengan Obat Herbal XAMthone Plus

Cara Cepat Sembuh Dari Malaria >> Kami sajikan informasi cara cepat sembuh dari malaria dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal XAMthone Plus terbuat dari bahan dasar ekstrak kulit manggis yang memiliki kandungan terbukti mampu mengobati malaria secara tuntas.

Mengenai Malaria

Malaria adalah penyakit menular yang disebabkan oleh parasit yang dikenal dengan Plasmodium. Ketika seseorang terinfeksi parasit tersebut, seseorang akan mengembangkan gejala penyakit malaria yang biasanya berupa demam tinggi, datang dan pergi setiap hari atau beberapa hari. Seberapa sering demam datang kembali bervariasi tergantung masing-masing spesies malaria.

Banyak infeksi tidak menunjukkan pola klasik (demam) sama sekali. Pada banyak orang infeksi gejala malaria akan tampak lebih seperti flu dengan demam tinggi dan nyeri tubuh. Sebagian orang juga akan mengeluh sakit kepala, mual, menggigil (kedinginan), berkeringat, dan kelemahan.

Ketika infeksi berlangsung kurang parah, penderita tampak sembuh. Namun infeksi dapat bertahan pada banyak orang selama beberapa tahun, terutama untuk mereka yang memiliki sejarah panjang terkena gejala malaria. Orang-orang dapat mengembangkan kekebalan tubuh dan mungkin terinfeksi selama bertahun-tahun sementara hanya jarang mengalami gejala penyakit malaria.


Penyebab Malaria


Penyebab Malaria adalah infeksi oleh parasit Plasmodium yang ditularkan dari satu manusia yang lain dengan gigitan nyamuk malaria yang dikenal dengan nyamuk Anopheles. Pada manusia, parasit tersebut bermigrasi ke hati di mana mereka melepaskan bentuk lain. Jika ini terjadi, mereka dapat memasuki aliran darah dan menginfeksi sel-sel darah merah.

Parasit sebagai penyebab penyakit malaria berkembang biak di dalam sel darah merah, yang kemudian pecah dalam waktu 48 sampai 72 jam, menginfeksi sel darah merah. Gejala pertama biasanya terjadi 10 hari sampai 4 minggu setelah infeksi, meskipun mereka dapat muncul pada awal 8 hari atau selama setahun kemudian. Kemudian gejala yang terjadi pada siklus 48 sampai 72 jam.

Gejala Malaria Tahap Awal

Infeksi dari plasmodium yang disebarkan oleh nyamuk anopheles betina pada tahap awal biasanya memang tidak menunjukkan gejala yang serius. Banyak penderita malaria yang ditemukan sama sekali tidak menunjukkan gejala awal. Selain itu, terkadang gejala awal terlihat seperti jenis penyakit umum sehingga sering tidak diperhatikan. Namun gejala awal yang tidak mendapatkan penanganan bisa menjadi malaria tahap yang lebih berat.

Berikut ini gejala malaria pada tahap awal :
  • Tubuh menggigil dari mulai infeksi awal hingga masuk masa inkubasi. Biasanya menggigil akan terjadi selama dua jam kemudian akan bertambah menjadi enam jam.
  • Semua jenis gejala penyakit flu seperti batuk ringan, demam, tubuh lemah dan sakit kepala.
  • Tubuh merasa tidak sehat, nyeri pada bagian sendi dan otot serta tubuh menjadi lebih lemah.
  • Mulai mengeluarkan keringat berlebihan baik pada siang atau malam hari.
  • Sakit perut seperti mual, tidak nafsu makan, diare dan perut kembung.
  • Tubuh tidak nyaman digunakan untuk beraktifitas dan selalu merasa mengantuk.
Cara Cepat Sembuh Dari Malaria dengan Menggunakan Obat Herbal XAMthone Plus

Cara Cepat Sembuh Dari Malaria >> Khasiat luar biasa xamthone plus di hasilkan dari ekstrak jus kulit manggis, yang kaya anti oksidan. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Senyawa xamthone ini hanya akan kita temui  pada jus kulit manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Zat XANTHONE dalam kulit buah manggis juga bermanfaat sebagai anti aging atau penuaan dini. Karena antioksidan yang sangat tinggi yang terkandung dalam kulit buah manggis mampu meremajakan kembali sel-sel kulit yang sudah rusak. Sehingga kulit akan tetap kencang.


Hasil Penelitian Para Ahli Tentang Khasiat Kulit Manggis Pada Obat Alami Xamthone Plus

Menurut Dr. Sam Walters (master dalam bidang biologi sains dengan spesialisasi nutrisi manusia)

“Jika anda memahami apa yang saya pahami, anda pasti membawa manggis kemanapun anda pergi”

Jus manggis merupakan sesuatu yang lebih dari sekedar unik. Apabila anda memahami apa yang saya pahami, anda pasti membawa manggis kemanapun anda pergi. Antioksidan adalah kata kunci utama dalam mencegah penyakit. Buah manggis memiliki begitu banyak khasiat. Penelitian badan-badan pengobatan dunia menunjukan bahwa buah manggis secara langsung menyembuhkan berbagai penyakit. Informasi bagi anda yang ingin menyimak beberapa penyakit yang sembuh dengan obat herbal XAMthone Plus bisa klik di http://agentangerang.indoxamthone.com/

Penelitian terbaru menemukan bahwa satu dari 4 rakyat amerika serikat mengidap kanker, dan 1 dari 5 orang akan meninggal pada usia dini. Solusi terbaik dari masalah ini adalah pencegahan.. Kami merawat banyak pengidap kanker di tempat kami. Kami mendetoksifikasi logam berat dengan buah manggis. Kulitnya mengandung xanthone penyembuh kanker payudara, kanker paru-paru, kanker perut , leukimia, dll.

Mayoritas Pasien yang dirawat merupakan penderita stadium 4 keatas. Mereka hanya punya waktu 6-8 minggu untuk hidup. Manggis mampu mengembalikan hidup para pasien tersebut. Yang di perlukan tubuh bahan biologis, bukan bahan-bahan kimiawi, bahan polutan, dan bahan tiruan. Salah satu solusi yang dapat anda lakukan demi sistem kekebalan tubuh anda adalah pencegahan, yakni dengan minum jus manggis.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si

Xanthones yang terkandung dalam kulit manggis terbukti efektif dalam menumpas aneka jenis kanker, penyakit jantung, diabetes, kista rahim, dan penyakit lainnya karena zat aktif ini bersifat anti-diabetes, anti-kanker, anti-virus, anti-bakteri, anti-jamur, dan anti-inflamasi. sumber:buku “Dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit“. 

Informasi di atas jelas kandungan yang terdapat pada obat herbal XAMthone Plus mampu mengobati penyakit malaria secara tuntas. Untuk anda yang berminat pesan obat herbal penyakit malaria XAMthone Plus silahkan klik di >> Cara Pemesanan XAMthone Plus 

Kisah Sembuh Dari Malaria


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara cepat sembuh dari malaria dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 komentar:

Posting Komentar