Minggu, 03 April 2016

Cara Cepat Sembuh Dari HIV AIDS

Cara Cepat Sembuh Dari HIV AIDS dengan Obat Herbal XAMThone Plus

Cara Cepat Sembuh Dari HIV AIDS >> Berikut merupakan informasi cara cepat sembuh dari HIV AIDS dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat herbal XAMthone Plus adalah suplemen minuman alami generasi terbaru yang memiliki super antioksidan. XAMthone plus disebut sebagai Amazing Juice karena diolah dengan teknologi terbaru dan formula yang telah disempurnakan dengan metode Yin dan Yang, Balance formula sehingga menghasilkan manfaat 10 kali lipat lebih unggul dibandingkan dengan yang lain.

Mengetahui HIV/AIDS


Apa itu HIV? 

HIV merupakan singkatan dari “Human Immunodeficiency Virus”. Virus ini merupakan virus yang dapat menyebabkan AIDS. Jika anda terinfeksi HIV, anda akan dikatakan sebagai HIV positif. HIV menyerang sistem kekebalan tubuh, yang mana adalah pertahanan tubuh terhadap penyakit. Jika sistem kekebalan tubuh seseorang telah dirusak oleh virus, maka akan mengembangkan AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome). Ini berarti mereka akan mendapatkan infeksi dan penyakit yang mana tubuh mereka biasanya bisa melawan.

Apa Artinya ‘AIDS’?

AIDS adalah kependekan dari ‘Acquired Immune Deficiency Syndrome’. Acquired berarti didapat, bukan keturunan. Immune terkait dengan sistem kekebalan tubuh kita. Deficiency berarti kekurangan. Syndrome atau sindrom berarti penyakit dengan kumpulan gejala, bukan gejala tertentu. Jadi AIDS berarti kumpulan gejala akibat kekurangan atau kelemahan sistem kekebalan tubuh yang dibentuk setelah kita lahir.

AIDS disebabkan oleh virus yang disebut HIV atau Human Immunodeficiency Virus. Bila kita terinfeksi HIV, tubuh kita akan mencoba menyerang infeksi. Sistem kekebalan kita akan membuat ‘antibodi’, molekul khusus yang menyerang HIV itu.

Tes darah untuk HIV mencari antibodi tersebut. Jika ditemukan antibodi tersebut di darah kita, berarti kita terinfeksi HIV. Orang yang mempunyai antibodi terhadap HIV disebut ‘HIV-positif’ atau terinfeksi HIV. Lihat Lembaran Informasi (LI) 102 untuk informasi lebih lanjut tentang tes HIV.

Menjadi terinfeksi HIV bukan berarti kita AIDS. Banyak orang terinfeksi HIV tidak menjadi sakit selama bertahun-tahun. Semakin lama kita terinfeksi HIV, semakin rusak sistem kekebalan tubuh kita. Virus, parasit, jamur dan bakteri yang biasanya tidak menimbulkan masalah bagi kita dapat menyebabkan penyakit jika sistem kekebalan tubuh rusak. Penyakit ini disebut ‘infeksi oportunistik (IO)’. Lihat LI 500 untuk informasi tentang IO.

Bagaimana cara penularan HIV?

HIV terdapat dalam cairan tubuh yaitu, darah, sperma (air mani), cairan vagina dan air susu ibu. HIV hanya ditularkan kalau cairan tubuh seseorang HIV positif masuk ke dalam aliran darah orang lain.

HIV hanya dapat ditularkan melalui:

•    Seks tanpa pengaman (seks tanpa kondom)

•    Pemakaian bersama jarum dan peralatan lain untuk menyuntik obat.

•    Tindik atau tattoo yang tidak steril.

•    Ibu dan anak selama masa kehamilan, persalinan dan menyusui.

•    Transfusi darah dan atau produk darah di beberapa negara lain. Di Australia, transfusi  darah dan produk darah 

Tanda dan Gejala Penyakit AIDS

Seseorang yang terkena virus HIV pada awal permulaan umumnya tidak memberikan tanda dan gejala yang khas, penderita hanya mengalami demam selama 3 sampai 6 minggu tergantung daya tahan tubuh saat mendapat kontak virus HIV tersebut. Setelah kondisi membaik, orang yang terkena virus HIV akan tetap sehat dalam beberapa tahun dan perlahan kekebelan tubuhnya menurun/lemah hingga jatuh sakit karena serangan demam yang berulang. Satu cara untuk mendapat kepastian adalah dengan menjalani Uji Antibodi HIV terutamanya jika seseorang merasa telah melakukan aktivitas yang berisiko terkena virus HIV.

Cara Cepat Sembuh Dari HIV AIDS dengan Obat Herbal XAMthone Plus



Zat Xanthone pada ekstrak kulit buah manggis menurut Dr Agung Endro Nugroho, Msi,Apt. yang dimuat di majalah Trubus beberapa waktu lalu, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone, yaitu senyawa bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor,antihistamin, dan antiinflamasi. Gamma-mangostin memiliki efek antioksidan yang lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E, serta menurunkan LDL dan melindungi dari oksidasi oleh radikal bebas. Buah apel yang terkandung dalam XAMthone Plus memiliki senyawa alami pektin, satu buah apel ukuran 100 gram terkandung banyak zat gizi. Diantaranya kalori 58, Hidrat arang 14,9 gram protein 0,3 gram, Lemak 0,4 gram, kalsium 6 mg, fosfor 10 mg, Zat besi 0,3 mg Vitamin A (90Sl) Vitamin B1 0,04 mg, vitamin C (5 mg), Air 84%. Sehingga sangat baik untuk menjaga nutrisi tubuh penderita HIV AIDS.

Bunga rosella yang terkandung dalam minuman kesehatan XAMthone plus memiliki banyak nilai gizi selain vitamin C yang terkandung di dalam kelopak bunga rosella juga mengandung vitamin A dan 18 jenis asam amino yang sangat diperlukan oleh tubuh. Salah satu diantaranya yaitu ariginin yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh selain itu bunga rosella juga mengandung kalsium, protein serta unsur-unsur lain bagi kesehatan tubuh. Sehingga sangat baik untuk menjaga kebutuhan nutrisi dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak pada penderita HIV AIDS.

Kandungan buah anggur pada XAMthone Plus kaya akan vitamin K, vitamin B1, vitamin B6, vitamin C mangan dan kalim. Dan juga kaya akan antioksidan dan berbagai fitonutrien yang dapat membantu Anda menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti sembelit, diabetes, asma, serta jantung. Senyawa alami fitonutrian, resveratrol, anthocyanin dan proanthocyanidins yang sangat kuat hadir dalam buah anggur memiliki sifat anti peradangan yang menyingkirkan pertumbuhan kanker.

Kandungan madu murni sebagai bahan pelengkap di herbal XAMthone Plus. Menurut hasil penelitian Peter C Molan 1992, penelitian do Departemen of Biological Sciences, University waikota, Hamilton, New Zealand membuktikan bahwa madu murni mengandung antibiotik yang aktif untuk melawan patogen penyebab penyakit. 

Testimoni Sembuh dari HIV?/AIDS

Berikut ini adalah testimoni sembuh dari HIV AIDS setelah minum obat herbal XAMthone Plus sumplemen berkhasiat tinggi :





Cara pemesanan atau pembelian produk cukup mengirimkan format SMS pemesanan dengan cara sebagai berikut :

ASX <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap kirim ke >> 081314864223

Contoh Format Pemesanan : 


ASX 2 botol Ihsan Kamil Jl. Muhammad Yamin No.87 Rt.01/Rw.02 Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman SUMATERA BARAT Hp: 081314864223 

Demikianlah informasi yang bisa sampaikan tentang cara cepat sembuh dari HIV AIDS dengan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amin,,.

0 komentar:

Posting Komentar